Jumat, 17 Januari 2014


LEMBAR PERNYATAAN
Bismillahirrahmanirrahiem,

Nama                           : Arindra Bagus Santoso
NIM/NIMKO              : 201132220
Jurusan/Prodi                : Pendidikan Agama Islam
Judul Skripsi                 : HUBUNGAN KOMPETENSI GURU BAHASA ARAB DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA DI   PONDOK PESANTREN ASSHIDDIQIYAH PUSAT JAKARTA

Dengan ini saya menyatakan bahwa :
1.      Skripsi ini merupakan hasil karya asli saya yang diajukan untuk memenuhi salah satu persayaratan memperoleh gelar sarjana strata satu (S.1) di sekolah tinggi agama islam (STAI) shalahuddin al ayyubi Jakarta.
2.      Semua sumber yang saya gunakan dalam penulisan ini telah saya cantumkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di STAISA Jakarta.
3.      Jika dikemudian hari terbukti bahwa karya ini bukan hasil karya asli saya atau merupakan hasil jiplakan dari karya orang lain ( hasil plagiasi) maka saya bersedia menerima sanksi yang berlaku di STAISA Jakarta sesuai dengan ketentuan Undang-Undang nomor 20 tahun 2003 pasal 25 ayat 2 dan pasal 70.


Jakarta ,../…/2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar